Selasa, 14 Mei 2013

Kena Paypal Limit 180 Hari

Kena limit oleh Paypal memang sangat mengerikan dan menjengkelkan. Barangkali memang kita lupa, kalau Paypal itu bukanlah Bank  tempat penyimpanan Uang, tapi hanya sebatas Pament Processor alat transaksi di Internet. Bagi yang pernah punya pengalaman di 'limit' akun paypal nya, pertama-tama bisa jadi panik bila ada 'balance' di akunnya dengan jumlah yang lumayan. Namun begitu bila memang balance akun paypal anda adalah murni hasil 'kerja' atau 'earning' yang halal, kemungkinan besar balance nya masih bisa diselamatkan, meski butuh waktu lama.

Paypal Limit 180 Hari

Paypal Limited 180 Hari berarti akun anda dibekukan saldonya selama 180 hari. Selama itu akun anda tidak bisa menerima atau menarik dana dari paypal anda. Bila terlanjur kena limit 180 hari oleh paypal, yang bisa anda lakukan hanyalah bersabar menanti 180 hari ( 6 bulan ) hingga selesai masanya. Biasanya setelah 180 hari persis dihari 181 terhitung sejak tanggal akun paypal anda di limit, anda akan menerima email yang kurang lebih bunyinya, ''your account is eligible for withdrawal" . Bila sudah mendapat email seperti itu segera login ke akun paypal anda, tambahkan nomor rekening bank anda yang nama dan alamatnya sama persis dengan nama di akun paypal anda lalu tarik semua saldo anda tanpa sisa, karena akun anda tidak bisa dipakai lagi nantinya.

Paypal Limit 180 Hari (Unverified)

Bagi yang akunya masih belum 'verified' , biasanya meskipun sudah mendapat email  "eligible for withdrawal" belum bisa serta merta menarik saldonya yang masih tersisa, sebab akun anda belum 'verified' , anda juga tidak bisa melakukan verifikasi lewat kartu kredit atau vcc, karena status akun anda masih 'limit'. Untuk solusinya anda harus mengirim e-mail ke contact support paypal untuk memohon proses withdrawal.  misalnya begini :

Dear, Paypal Review Department

Thank you for answering me,
Please, help me withdraw funds from my paypal account,  after limited 180 days
I have receieved email that said ''Now you are eligible to wtihdraw''
But i still can't go withdraw to my Bank account.
Please, help me
Thank You


Silahkan tunggu beberapa hari, hingga anda mendapat jawaban dan instruksi untuk melakukan withdrawal, bila ada jawaban dan masih menyuruh menunggu, tunggulah sampai beberapa hari lagi, bila sampai 3-7 hari belum ada alasan ,  kirimkan email kembali  dan tunggulah sampai ada balasan berupa instruksi untuk withdrawal, biasanya seperti ini :
Thank you for taking the time to contact us with your concerns. I am happy to assist you further.
We have reset your withdrawal limit for your balance withdrawal. For completing the withdrawal, please follow below steps:
Withdraw funds to your bank account:
1. Go to the PayPal website and log in to your account.
2. Click "Withdraw" at the top of the page.
3. Click "Withdraw funds to your bank account."
4. Enter the required information and click "Continue."
5. Click "Submit."
It is my pleasure to assist you. Thank you for choosing PayPal.

Segera lakukan withdrawal jika anda sudah mendapat email seperti diatas.

3 komentar:

Agen Tiket