Minggu, 30 Desember 2012

Strategi Meraih Pemasukan Dollar Per-Hari Tanpa Batas ( 2 )

Bagi yang baru pertama bergabung dalam Bisnis Online PTC, tentunya  banyak menemui kendala dan juga pertanyaan tentang bagaimana menjalani bisnis tersebut dan bagaimana meraih uang dan keuntungan maksimal dari bisnis PTC. Sepintas barangkali bisnis PTC terlihat kurang menarik karena persentase bayaran iklan yang dilihat sangat kecil, yang rata-rata berkisar 0.1 sama 2 sen dollar per iklan yang di klik dengan durasi antara 3 sampai 60 detik. Bila dihitung jumlah penghasilan per-hari nya hanya dengan mengandalkan hasil dari jumlah iklan yang di klik jumlahnya sangat kecil, kurang lebih antara 2 sampai 5 sen saja. Jadi misalnya untuk mencapai target payout (minimal besar jumlah pembayaran) sebesar 1 $ dibutuhkan waktu antara 20 - 50 hari.  Tentu waktu yang sangat lama untuk meraih 1 US $ (-/+ Rp. 10.000). Apalagi jika target payoutnya tinggi.  Di beberapa situs PTC, mereka mematok payout minimum sebesar 1- 5 US $, dan bahkan ada yang lebih lagi, dapat dibayangkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai nilai payout minimum jika hanya mengandalkan dari penghasilan klik iklan saja. Tapi bukan berarti mengikuti bisnis PTC itu tidak ada manfaatnya, hanya saja perlu sedikit memahami bagaimana cara menghasilkan uang secara maksimal dari bisnis PTC . Adapun langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Selalu Aktif. Teruslah untuk aktif mengklik iklan setiap hari minimal menghabiskan jatah fixed advertisement. Di PTC seperti Neobux, Clixense dan ProBux, dalam satu hari iklan akan sering muncul setiap beberapa menit sampai satu jam sekali. tentunya semakin banyak iklan yang dilihat semakin menambah penghasilan per-harinya.
  2. Fitur Bonus. Ada beberapa jenis fitur bonus di situs PTC yang memungkinkan membernya memperoleh bonus dengan melihat iklan gratis. Misalnya click grid pada Clixsense dan Probux atau sistem AdPrize pada Neobux. Bonus yang diperoleh bervariasi dari 0.1 $ sampai 5 $. Semaikn sering mengklik iklan di Fitur Bonus, semakin tinggi pula kemungkinan untuk mendapatkan bonus.
  3. Fitur Task / Mini Job. Adalah salah satu fitur di situs PTC yang berkerja sama dengan CrowdFlower. Dalam fitur ini member akan disuruh mengerjakan pekerjaan dengan melakukan research pada mesin pencari, atau melakukan review pada website yang disediakan, atau mengkonfirmasi informasi yang ada pada suatu website. Karena tugasnya berbahasa Inggris maka anda minimal harus mengerti maksud dan arahan tugas. Bayaran dari fitur minijob ini agak lumayan, berkisar antara 0.1 -  0.5 per- lembar tugas yang telah diselesaikan. Waktu pengerjaan tugas berkisar antara 1 -15 menit tergantung dengan tingkat kesulitan, kualitas jaringan internet, dan kemampuan anda.
  4. Fitur Referral. Referral adalah member yang ikut bergabung atas rekomendasi anda. Anda akan memperoleh komisi dari beberpa jenis advertisement yang di klik oleh referral anda. besarnya rata-rata separuh atau seperempat dari nilai klik iklan yang ditampilkan. Memang sangat kecil, akan tetapi anda bisa memperbanyak jumlah referral anda untuk melipat gandakan penghasilan dari komisi referral per-harinya.
  5. Fitur Rented Referral. Rented Referral adalah referral yang kita sewa dari admin PTC. Sistem rented referral ini dipopulerkan oleh Neobux, dan  situs lainnya seperti ProBux mengadopsi sistem rented referral ini. Besarnya sewa antara 0.2 - 0.3 $ per-bulan, dan selanjutnya bisa diperpanjang lagi. Penghasilan dari rented referral ini relatif lumayan besar jika kita mendapatkan rented referral yang rajin.
  6. Fitur Point / Offer. Fitur point adalah tambahan pemasukan bagi member yang menerima penawaran-penawaran khusus dari sponsor / kontributor iklan website ptc. Jenisnya bervariasi antara mengisi survey, sign up task, belanja online, trial applikasi, dan lainya. Dari fiitur ini member hanya memperoleh point yang bisa ditukarkan dengan uang yang langsung ditambahkan ke main balance, atau juga hanya  bisa digunakan untuk keperluan upgrade keanggotaan dan program yang berlaku dalam internal website ptc itu sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Tiket