Sabtu, 27 Oktober 2012

Mencari Uang di Internet Ternyata Mudah

Perkembangan dunia Teknologi Informasi demikian pesat, demikan juga dengan jumlah para penggunanya. Saat ini kebutuhan akan Informasi dan Perangkatnya menjadi penting dalam kehidupan sehari-hari. Bayangkan sepuluh tahun yang lalu saat Teknologi Informasi mulai berkembang. Perangkat-perangkat seperti Telepon selular, Laptop, PC dan alat  lainya adalah termasuk barang mahal dan ekslusif hanya digunakan oleh golongan kelas ekonomi atas saja. Akan tetapi saat ini jangankan HP bahkan Laptop dan komputer Desktop bukan lagi menjadi kebutuhan 'bisnis' semata, akan  tetapi telah menjadi  kebutuhan wajib pribadi, untuk mengikuti perkembangan trend Informasi dan Komunikasi yang semakin mengglobal melewati batas-batas  wilayah negara-negara di dunia. Maka masuklah kita pada era Informasi yang semakin terbuka, segala hal yang terjadi di seluruh penjuru dunia dapat dengan mudah kita ketahui dalam waktu cepat, maka barang siapa yang tidak mengikuti perkembangan Informasi, jadilah ia seorang yang ketinggalan zaman.

Kembali pada soal bisnis di Internet. Sejak lama,  banyak orang telah  mengenal bisinis di internet, banyak pemain baru bermunculan, banyak yang sukses, banyak juga yang tidak berhasil. Maka banyak anggapan bahwa melakukan bisnis atau mencari uang di Internet adalah mustahil , mimpi, atau khayalan karena banyak yang menjadi korban penipuan atau scam. Namun, tidak mesti juga semua kegiatan  bisnis  atau mencari uang di internet itu adalah penipuan atau tidak menghasilkan, atau juga perlu modal besar. Logikanya, jangankan di dunia 'maya' di dunia nyata sekalipun yang namanya penipuan juga ada, maka demikian juga dalam hal kegiatan bisnis atau mencari uang lewat internet, semuanya berpulang kepada sejauh mana ketajaman pemikiran kita pada ladang bisnis yang akan kita geluti.Yang menjadi patokan adalah semuanya tidak ada yang instant, sebab di dunia nyata pun untuk mendapatkan uang kita harus bekerja. Berikut adalah contoh jenis bisnis di internet yang umum  dan banyak penggunanya.

Bisnis PTC
PTC atau 'Paid To Click' adalah bisnis periklanan yang membayar para membernya untuk melihat iklan di website si pemasang iklan. Pemain (penyedia layanan) bisnis PTC ini banyak sekali, saat ini hampir tiap hari ada situs layanan PTC baru, bahkan banyak dengan modal pas-pasan  sebesar 25 US $  untuk membeli webhost PTC. Bisnis PTC ini rawan scam atau penipuan oleh admin, sebab peraturan pada saat member mendaftar, bisa saja diubah  oleh admin kapan saja ia mau. misalnya saat mendaftar member boleh 'payout' atau menarik uang hasil 'klik' nya  bila telah mencapai jumlah minimum tanpa harus 'investasi', nah pada saat member telah mencapai jumlah minimum, maka peraturan diubah oleh sang admin bahwa untuk  'payout' member harus melakukan investasi, maka sang member terpaksa harus melakukan investasi atau kehilangan hasil 'klik' nya yang dia kumpulkan berhari-hari, sebab bila harus investasi untuk mengambil hasil 'klik' nya, sama saja sang member kerja percuma, alias tidak dibayar. Belum lagi modus-modus lainya, maka jadilah bisnis PTC sebagai bisnis yang identik penuh penipuan. Akan tetapi bukan berarti bisnis PTC tidak bisa menghasilkan, semua berpulang pada  kejelian para pelaku bisnis PTC itu sendiri. Maka sebelum bergabung ada baiknya membaca 'FAQ'dan 'Terms and Condition' yang ada  dengan detail. dan mencari referensi situs tersebut di mesin pencarian.  Di bawa Ini adalah dua situs 'jagoan' PTC yang tetap bertahan dan menjadi raksasa PTC saat ini, anda dijamin  dibayar bila melakukan bisnis dengan mereka.

Clixsense
Neobux


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Tiket