Sabtu, 27 Oktober 2012

Prospek dan Perkembangan Bisnis Online

Banyak anggapan bahwa berbisnis online dengan melalui situs PTC (Paid to Click) adalah sesuatu yang ketinggalan zaman, atau bahkan bisnis 'mimpi' . Barangkali sah-sah saja berpendapat demikian, sebab dalam dunia bisnis PTC sejak lama sampai saat ini masih dijumpai hal-hal demikian. Atau juga pernah mengalami penipuan dalam menjalani bisnis PTC sehingga image yang tertanam menjadi negatif. Bila banyak hal-hal negatif tentang dunia bisnis PTC, Apakah anda pernah berpikir tentang manfaat dari situs PTC ini.? dan bagaimana prospek perkembangan ke-depannya.
Iklan atau advertising adalah hal yang wajib dalam bidang pemasaran suatu produk dan jasa, baik di dunia nyata maupun di dunia maya, dengan perkembangan dunia informasi yang semakin canggih baik system dan pendukung infrastrukturnya yang selama ini dikenal dengan Internet, memberikan pola baru dalam dunia periklanan yang dahulu didominasi media cetak. Para pemilik usaha yang dahulu   memasang ribuan iklan di surat kabar atau menyebarkan informasi lewat brosur atau melalui media cetak lainya sepreti poster, banner, dan  billboard di pingggir jalan, kini melalui internet mereka dapat mempromosikan produk dan jasanya dengan lebih efesien dengan membuat situs di internet atau website yang siapapun dan dimanapun serta kapanpun orang bisa melihatnya dengan perangkat teknologi informasi.

Maka munculah dunia periklanan di dunia maya, yang didalamnya terjadi persaingan ketat antara para pemilik produk yang berlomba-lomba menaikan rating website nya agar mudah mencapai konsumennya atau clientnya. Karena terjadinya persaingan itulah maka muncullah ide bisnis PTC sebagai alternatif mudah bagi para pemilik situs untuk menaikan rating atau popularitas website mereka sehingga akan berpeluang lebih mudah ditemukan oleh mesin pencari seperti Google, Bing,Yahoo dan  lainya. Pengelola situs bisnis PTC dibayar oleh para pemilik website yang ingin menaikan popularitasnya, dan pengelola situs PTC memberikan bayaran kepada member yang mengklik situs para advertiser PTC tersebut.

Nah dengan peningkatan persaingan yang semakin super ketat dan super dinamis dari hari  ke hari, maka lahan bisnis PTC semakin menjanjikan, bahkan hampir tiap hari muncul pegelola situs PTC yang mencari member sekaligus advertisernya. Bahkan Facebook sebagai media sosial yang memiliki pengguna terbanyak di Dunia saat ini mulai menawarkan jasa PTC kepada para penggunanya.

Bila anda sebagai pengguna Facebook melihat iklan di sisi kanan halaman baik itu tentang produk, jasa maupun berita lalu anda tertarik dan mengklik web iklan tersebut sampai kepada halaman sang pemilik iklan, maka Facebook akan menghitung klik anda dalam tagihan yang harus dibayar oleh pemilik iklan dan anda tidak mendapat apa-apa. Dalam sebuah situs PTC bila anda sebagai member mengklik sebuah iklan yang diberikan oleh situs  PTC tersebut, maka anda juga mendapat bayaran dari tagihan yang diklaim oleh situs PTC kepada pemilik iklan.

Dengan ilustrasi dan paparan diatas, sekarang anda bisa menyimpulkan sendiri atau lebih jauh lagi mengubah pemahaman dan persepsi anda mengenai prospek bisnis PTC .

Berikut ini adalah 2 situs 'raksasa'  PTC yang memiliki reputasi tinggi dan melakukan bisnis dengan fair terhadap para membernya. silahkan anda bergabung jika ingin memulai mencari uang di internet.

Clixsense

Neobux

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Tiket